Chelsea Vs Wolves. Eden Hazard Selamatkan Muka The Blues

Kompas.com - 10/03/2019, 23:03 WIB
Eden Hazard dilanggar Ruben Neves pada pertandingan Chelsea vs Wolverhampton Wanderers di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Maret 2019. AFP/GLYN KIRK Eden Hazard dilanggar Ruben Neves pada pertandingan Chelsea vs Wolverhampton Wanderers di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, 10 Maret 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Eden Hazard menjadi penyelemat Chelsea pada pekan ke-30 Liga Inggris. Gol Hazard pada masa injury time babak kedua membuat Chelsea terhindar dari kekalahan saat bersua Wolverhampton Wanderers, Minggu (10/03/2019).

Bermain di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge, Chelsea harus berbagi satu poin dengan Wolves setelah bermain imbang 1-1.

Pada laga ini, Wolves unggul terlebih dahulu lewat gol Raul Jimenez pada menit ke-56. Kemenangan Wolves yang sudah di depan mata digagalkan oleh gol Eden Hazard pada menit ke-90+3.

Hasil ini tidak mengubah peringkat kedua tim di papan klasemen. Chelsea yang baru bermain 29 kali tertahan di peringkat enam klasemen dengan koleksi 57 poin sedangkan Wolves kini berada tepat di bawah Chelsea dengan selisih 13 angka.

Baca Juga : Eks Chelsea Sarankan Jajal Liga China Saat Usia Sudah Injak 30 Tahun

Pada babak pertama, Chelsea selaku tuan rumah tampil sangat mendominasi baik dari segi penguasaan bola maupun peluang.

Dengan penguasaan bola sebesar 75 persen, Chelsea menciptakan lima tembakan ke arah gawang. Buruknya penyelesaian akhir membuat lima tembakan tersebut hanya satu yang tepat sasaran.

Di sisi lain, Wolves yang bermain menunggu sebenarnya mapu mencetak gol pada menit ke-41. Namun, gol Diogo Jota tidak disahkan karena saat menembak berada dalam posisi offside.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Chelsea tetap mendominasi penguasaan bola. Terus menyerang, Chelsea dikejutkan oleh serangan balik Wolves yang berbuah gol pada menit ke-56.

Lini pertahanan Chelsea diacak-acak oleh duo Diogo Jota dan Raul Jimenez. Kombinasi keduanya diakhiri oleh sontekan Raul Jimenez yang sempat mengenai kaki Cesar Azpilicueta.

Perubahan arah bola itu tidak bisa diantisipasi Kepa Arrizabalaga dan berbuah gol untuk Wolves. Tersengat oleh gol Wolves, Chelsea menaikkan tempo pertandingan.

Halaman Berikutnya
FIFA Resmi…
Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X