Kalah dari Persipura, PSM Tersingkir dari Piala Presiden 2019

Kompas.com - 10/03/2019, 19:52 WIB
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic dan M. Arfan pada jumpa pers setelah laga melawan Persipura pada babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 di stadion Moch Soebroto, Minggu (10/3/2019). IRFA ULWAN/BOLASPORT.COM Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic dan M. Arfan pada jumpa pers setelah laga melawan Persipura pada babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 di stadion Moch Soebroto, Minggu (10/3/2019).

MAGELANG, KOMPAS.com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengungkapkan bahwa dirinya tidak memikirkan timnya gagal lolos ke babak selanjutnya pada ajang Piala Presiden 2019.

PSM Makassar kalah 0-1 dari Persipura Jayapura lantaran gol Boaz Solossa (88') pada laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Minggu (10/3/2019).

Darije Kalezic tidak peduli dengan hasil pada turnamen pra-musim ini. Menurut dia, Piala Presiden untuk menambah waktu bermain pemain.

Baca Juga: Piala Presiden 2019 Jadi Ajang Uji Coba PSM Makassar

"Saya menggunakan Piala Presiden untuk menambah waktu bermain pemain saya dan saya menepati janji untuk memberikan mereka kesempatan," kata Darije Kalezic kepada wartawan selepas laga.

Kalezic menilai seharusnya PSM layak menang pada laga ini. Walau begitu, ia tidak mempermasalahkan hal tersebut dan memberikan selamat kepada Persipura.

Baca Juga: Home United Dibayangi Memori Buruk Jelang Lawan PSM di Piala AFC

"Saya ucapkan selamat atas kemenangan Persipura. Pemain saya sudah bekerja dengan baik sejak awal. Walau kalah saya tetap akan memberikan pujian kepada pemain," ujarnya.

Dengan hasil ini, dapat dipastikan PSM Makassar gagal melaju ke babak selanjutnya pada kompetisi Piala Presiden 2019.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X