Arsenal Vs Manchester United, Persiapan Emery Hadapi Setan Merah

Kompas.com - 10/03/2019, 12:00 WIB
Gaya Unai Emery ketika memberi instruksi pada pertandingan Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates dalam pertandingan Liga Inggris, 19 Januari 2019. AFP/IAN KINGTON Gaya Unai Emery ketika memberi instruksi pada pertandingan Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates dalam pertandingan Liga Inggris, 19 Januari 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Unai Emery, menjelaskan persiapan timnya menghadapi Manchester United pada lanjutan Liga Inggris yang akan digelar di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019) malam WIB.

Unai Emery mengungkapkan bahwa timnya akan melakukan sesuatu hal yang berbeda dari sebelumnya.

"Kami harus melakukan suatu hal yang berbeda pada Minggu nanti dalam hal taktik dan individual dan setelah mencari cara yang terbaik melawan mereka," kata Unai Emery dilansir dari situs resmi klub.

Baca juga: Solskjaer Punya 4 Sosok yang Bantu Bangkitkan Manchester United

Oleh karena itu, Emery berharap pemainnya sedang dalam kondisi yang bugar untuk melakoni laga ini.

"Kami butuh pemain yang bugar, berkualitas, kami butuh kombinasi yang bagus. Kami juga butuh pemain yang ada di bangku cadangan bisa memberikan energi positif kepada pemain yang ada di lapangan," ujarnya.

Lebih lanjut, Emery menjelaskan bahwa laga pekan ke-30 Liga Inggris itu bukanlah laga penentu karena sama-sama masih memiliki jumlah sisa laga yang sama.

"Ini bukan laga penentu. Kami sedang menuju konsisten. Ini penting bagi bagi untuk meraih tiga poin. Kami juga akan berusaha maksimal pada Minggu nanti agar memiliki kemungkinan besar meraih posisi empat besar," ujarnya lagi.

Saat ini, Arsenal berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 57 poin. Sementara, Manchester United berada tepat di atasnya dengan 58 poin, hanya terpaut satu poin.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X