Milo Kesal Arema FC Banyak Lakukan Kesalahan Saat Lawan Persela

Kompas.com - 10/03/2019, 09:00 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija saat konferensi pers di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Senin (4/3/2019)KOMPAS.com/ANDI HARTIK Pelatih Arema FC Milomir Seslija saat konferensi pers di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Senin (4/3/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan, pemainnya melakukan banyak kesalahan saat melawan Persela Lamongan pada babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (9/3/2019).

Milo menyebutkan bahwa banyaknya kesalahan itu membuat Singo Edan harus menelan kekalahan 0-1 dari Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

Kekalahan ini menjadi kekalahan yang menyakitkan bagi Arema FC. Sebab, Arema FC bertindak sebagai tuan rumah dan bermain di hadapan 28.311 orang Aremania.

"Setelah menang lawan Barito harusnya Arema memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Tapi Arema justru membuat Persela menjadi tim yang bagus," katanya seusai pertandingan.

Bahkan, satu-satunya gol yang dicetak oleh striker Persela, Washington Brandao, pada menit ke-40 disebut Milo, karena kesalahan pemain Arema FC.

"Arema membuat Persela menang karena kesalahan yang dilakukan," kata dia.

Baca juga: Piala Presiden 2019, Persela Tekuk Arema

Milo pun menyebutkan bahwa jumlah kesalahan yang terjadi pada pertandingan itu menjadi kesalahan terbanyak yang dilakukan oleh timnya sejak dirinya berkarier sebagai pelatih.

"Arema harusnya bermain simpel tapi banyak kesalahan yang dilakukan. Malam ini, Arema tidak menunjukkan permainan untuk menuju kemenangan," katanya.

"Sepertinya laga saat ini pemain saya paling banyak melakukan kesalahan dalam satu pertandingan. Umpan buruk, umpang lambung buruk, pengambilan keputusan buruk," ujar dia.

Baca juga: Piala Presiden 2019, Pelatih Arema FC Siapkan Pengganti Hamka Hamzah

Meski kalah, Arema FC masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya. Arema FC masih menyisakan satu kali laga, yakni melawan Persita Tangerang. Sebelumnya, Arema FC menang 3-2 atas Barito Putera.




Close Ads X