Aji Santoso Bersyukur Bisa Kalahkan Arema FC di Kanjuruhan

Kompas.com - 10/03/2019, 07:00 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso saat konferensi pers usai kalahkan Persita Tangerang dalam laga perdana Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019)KOMPAS.com / ANDI HARTIK Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso saat konferensi pers usai kalahkan Persita Tangerang dalam laga perdana Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019)

 

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso memuji performa pemainnya yang mampu mengalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (9/3/2019).

Pada pertandingan babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 itu, Persela unggul 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Washington Brandao di menit ke-40.

"Pertandingan yang sangat menarik. Alhamdulillah Persela bisa mengalahkan Arema di kandang Arema. Ini tidak mudah tapi anak-anak main luar biasa hari ini," katanya seusai laga.

Sementara ini, Persela memimpin perolehan poin di Grup E dengan tanpa kekalahan. Laskar Joko Tingkir menang 2-0 atas Persita Tangerang di laga perdana dan unggul 1-0 atas Arema FC.

Persela menyisakan satu laga melawan Barito Putera. Aji berharap kemenangan atas Arema FC menjadi modal awal bagi Persela untuk menghadapi Barito.

Baca juga: Piala Presiden 2019, Persela Tekuk Arema

"Ini akan menjadi modal yang baik bagi pertandingan terakhir. Karena kami masih menyisakan satu kali pertandingan," katanya.

Aji menambahkan, hasil pada laga itu merupakan realisasi dari yang dijanjikannya. Sebelumnya Aji berjanji akan memberikan kejuta di laga kedua tersebut.

Kejutan yang dimaksud adalah skema permainan dalam melawan Arema FC yang bermain di hadapan 28.311 pendukungnya.

"Bagaimana kami bertahan, di mana kami bertahan. Bagaimana kami menyerang, dari sisi mana memulai serangan," jelasnya.




Close Ads X