"Wonderkid" Portugal Dikabarkan Makin Dekat ke Juventus

Kompas.com - 09/03/2019, 23:00 WIB
Pemain muda Benfica, Joao Felix.TWITTER.COM/PAPERSFOOTBALL Pemain muda Benfica, Joao Felix.
KOMPAS.com - Pemain Benfica, Joao Felix dikabarkan semakin mendekat ke Juventus. Rumor itu mencuat setelah sang agen, Jorge Mendes, hadir di Stadion Allianz, Turin, menyaksikan laga Juventus Vs Udinese, Jumat (8/3/2019) atau Sabtu dini hari WIB.
 
Joao Felix merupakan "wonderkid" Portugal yang kini diincar banyak klub besar Eropa. Namun ia pernah mengatakan hanya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo.
 
Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, kehadiran Mendes di Turin tak hanya menyaksikan laga, tetapi dirinya berniat bertemu Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, yang memiliki hubungan dekat saat mendatangkan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang diikuti dengan transfer Joao Cancelo.
 
 
Dalam pertemuan tersebut juga membahas detil mengenai bursa transfer dengan direktur Juventus.

Sebelumnya, pekan lalu, Mendes juga terlihat di Turin bersama Presiden Benfica untuk bertemu Paratici.

Bahasan utama pada pertemuan tersebut adalah transfer Joao Felix, yang menjadi salah satu pemain muda paling menjanjikan di Eropa.
 
Benfica dikabarkan bakal memasang banderol sekitar 120 juta euro, setara dengan 1,93 miliar rupiah untuk mendapatkan jasa pemain berusia 19 tahun ini.
 
Jorge Mendes telah menawarkan pemain muda ini ke beberapa klub Eropa, termasuk duo Manchester, Manchester United dan Manchester City, namun mempertimbangkan Juventus sebagai kandidat terkuat untuk mengontrak Felix.

Hubungan yang dimiliki Paratici dengan Mendes dikenal sangat baik, namun Juventus diberitakan harus cepat melakukan negosiasi.

Kedatangan Felix akan menambal posisi yang kabarnya akan ditinggalkan oleh Douglas Costa pada Juni 2019. (Henrikus Ezra Rahardi)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X