Pujian Pelatih PSS untuk Sang Kapten

Kompas.com - 09/03/2019, 19:31 WIB
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara dan Pemain PSS Sleman Wahyu Sukarta dalam jumpa pers usai laga melawan Borneo FCKOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara dan Pemain PSS Sleman Wahyu Sukarta dalam jumpa pers usai laga melawan Borneo FC


YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Pemain belakang anyar PSS Sleman Purwaka Yudhi Pratomo diturunkan saat melawan Borneo FC pada Jumat (9/3/2019). Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara pun memuji penampilan Purwaka Yudhi di lini belakang Super Elang Jawa.

Musim ini, Purwaka Yudhi resmi memperkuat PSS Sleman. Pemain berpengalaman yang pernah memperkuat tim-tim besar seperti Arema FC dan Persib Bandung ini dipercaya mengisi lini belakang PSS Sleman berduet dengan Alfonso de la Cruz Calero saat melawan Borneo FC.

Baca juga: Wawancara Eksklusif, Indra Sjafri Buka-bukaan Soal Keberhasilan Timnas Juarai Piala AFF U-22

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara pun memuji penampilan Purwaka Yudhi. "(Penampilan) Purwaka cukup bagus," ujar Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara dalam jumpa pers usai laga melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Jumat (08/03/2019)

Pada laga melawan Borneo FC, Purwaka Yudhi dipercaya menjadi kapten untuk memimpin rekan-rekanya. Lini belakang yang di isi oleh Purwaka Yudhi dan Alfonso de la Cruz Calero cukup rapat dan membuat PSS Sleman tidak kebobolan satu gol pun dilaga melawan Borneo FC.

"Dia (Purwaka Yudhi) bisa menjadi leader. Tetapi siapa pun nanti yang siap akan kita mainkan," tuturnya.

Seto menyampaikan akan mencoba seluruh pemain di ajang Piala Presiden 2019 ini. Hal ini untuk mengetahui kelebihan dan kekuarangan tim PSS Sleman. "Artinya memang kita akan rotasi semuanya, biar kita tahu apa kelemahan, kelebihan tim ini baik secara individu maupun tim," pungkasnya. 



Close Ads X