Piala Presiden 2019, Harapan Pelatih PSS Saat Lawan Persija

Kompas.com - 09/03/2019, 15:00 WIB
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara dan Pemain PSS Sleman Wahyu Sukarta dalam jumpa pers usai laga melawan Borneo FC KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMAPelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara dan Pemain PSS Sleman Wahyu Sukarta dalam jumpa pers usai laga melawan Borneo FC

YOGYAKARTA,KOMPAS.com - PSS Sleman bakal melakoni laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). 

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara berharap pertandingan melawan Persija Jakarta dapat berjalan menarik dan menghibur penonton.

Pertemuan antara PSS Sleman melawan Persija Jakarta ini patut ditunggu. Sebab keduanya bertitel juara meski dikasta yang berbeda. 

Baca juga: Wawancara Eksklusif, Indra Sjafri Buka-bukaan Soal Keberhasilan Timnas Juarai Piala AFF U-22

PSS Sleman merupakan Juara Liga 2 musim 2018 dan promosi ke Liga 1. Sementara Persija Jakarta sukses menjuarai Liga 1 2018.

"Ya (PSS Sleman dan Persija Jakarta) sama-sama juara. Juara Liga 1 dan Juara Liga 2," ujar Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantara dalam jumpa pers usai laga melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Jumat (08/03/2019)

Laga antara PSS Sleman melawan Persija Jakarta tentu akan menjadi magnet bagi pecinta sepak bola Indonesia. Kedua suporter baik PSS Sleman maupun Persija Jakarta bakal memenuhi stadion Maguwoharjo. Sebab kedua Tim mempunyai suporter yang militan dan cukup besar.

"Mudah-mudahan PSS Sleman dan Persija Jakarta bisa tampil apik dan menghibur penonton," tegasnya.

Pada laga kedua grup D Piala Presiden 2019, PSS Sleman mampu kembali bangkit dengan mengalahkan Borneo FC 2-0. Sementara Persija Jakarta yang mengawali laga perdana dengan menang besar, hanya bermain imbang melawan Madura United dengan skor 2-2.  

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X