Juventus Vs Udinese, Tanpa Ronaldo, Bianconerri Menang Besar

Kompas.com - 09/03/2019, 04:47 WIB
Leonardo Spinazzola, Blaise Matuidi, dan Federico Bernardeschi merayakan gol Moise Kean pada pertandingan Juventus vs Udinese di Stadion Allianz dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 8 Maret 2019. AFPMIGUEL MEDINA Leonardo Spinazzola, Blaise Matuidi, dan Federico Bernardeschi merayakan gol Moise Kean pada pertandingan Juventus vs Udinese di Stadion Allianz dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 8 Maret 2019.

KOMPAS.com - Bermain tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus tetap meraih kemenangan dengan skor besar pada pekan ke-27 Liga Italia, Jumat (8/3/2019) atau Sabtu dini hari WIB. Tampil di Stadion Allianz, Juventus menang 4-1 atas Udinese.

Empat gol kemenangan Juventus dicetak oleh Moise Kean (11', 39'), Emre Can lewati titik putih pada menit ke-67, dan Blaise Matuidi (71'). Adapun satu gol balasan Udinese dicetak oleh Kevin Lasagna pada menit ke-84.

Kemenangan ini membuat Juventus terus melanjutkan tren tidak terkalahkan di Liga Italia. Juventus tetap berada di puncak klasemen dengan koleksi 75 poin.

Sementara itu, Udinese tetap berada di peringkat 15 dengan koleksi 25 poin.

Baca Juga : Diam-diam, Marcelo Sudah Capai Kesepakatan Pribadi dengan Juventus

Pada laga ini, Moise Kean menjadi bintang kemenangan Juventus. Selain mencetak dua gol, pemain yang baru berusia 19 tahun itu juga menciptakan satu assist.

Dua gol Moise Kean pada laga ini tercipta di babak pertama. Pada menit ke-11, Moise Kean mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang Alex Sandro dari sisi kiri.

Moise Kean kemudian menggandakan keunggulan Juventus enam menit sebelum babak pertama selesai.

Berlari dari tengah lapangan, Moisi Kean mampu memperdaya dua pemain belakang Udinese sebelum melepas tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Skor 2-0 untuk Juventus bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Juventus yang tampil sangat mendominasi baru bisa mencetak gol ketiga pada menit ke-67 lewat eksekusi penalti Emre Can.

Penalti ini didapat Juventus setelah Moise Kean dijatuhkan Nicholas Opoku di kotak terlarang.

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X