Kompas.com - 08/03/2019, 22:30 WIB
Mohamed Salah dikawal Bernard dan Lucas Digne pada pertandingan Derbi Merseyside, Everton vs Liverpool, di Stadion Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris, 3 Maret 2019. AFP/OLI SCARFFMohamed Salah dikawal Bernard dan Lucas Digne pada pertandingan Derbi Merseyside, Everton vs Liverpool, di Stadion Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris, 3 Maret 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, sudah empat laga tak mencetak gol, terakhir saat timnya ditahan imbang 0-0 Everton, 3 Maret silam.

Kendati paceklik gol, sang pelatih, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tetap pasang badan. Bagi Klopp, situasi yang dialami Salah masih biasa.

"Kami sudah sangat sering berbicara tentang segala sesuatu, dan tentu saja, ketika Anda seorang penyerang atau pemain ofensif dan Anda memiliki peluang dalam permainan, Anda ingin mencetak gol, itu jelas," kata Klopp.

Baca juga: Alasan Jose Mourinho Tak Pertahankan Mohamed Salah di Chelsea

“Tapi, sebagai seorang pelatih, saya sudah terbiasa dengan hal itu. Bahwa para pemain tidak mencetak gol sepanjang waktu, jadi begitulah adanya. Dia memiliki catatan yang sulit dipercaya, itu saja," lanjut pria asal Jerman itu.

Hasil imbang dengan Everton membuat Liverpool harus rela gagal menggeser Man City.

The Reds, julukan Liverpool kini menempati peringkat kedua dengan raihan 70 poin. Hanya berselisih satu angka dengan Man City yang ada di peringkat pertama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Saran Mourinho untuk Klopp agar Liverpool Bisa Juara Liga Inggris

Pada pekan ke-30 Liga Inggris, Liverpool akan meladeni Burnley, sedangkan Man City ditantang Watford.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.