Dembele Dinilai Lebih Baik Ketimbang Neymar

Kompas.com - 08/03/2019, 21:40 WIB
Ousmane Dembele dibayang-bayangi Joseba Zaldua pada laga Real Sociedad vs Barcelona dalam lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Anoeta, 15 September 2018. AFP/GABRIEL BOUYS Ousmane Dembele dibayang-bayangi Joseba Zaldua pada laga Real Sociedad vs Barcelona dalam lanjutan Divisi Primera La Liga di Stadion Anoeta, 15 September 2018.

KOMPAS.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menilai salah satu penyerangnya, Ousmane Dembele, lebih baik daripada Neymar.

Dembele memang merupakan pemain yang datang setelah kepindahan Neymar ke Paris Saint-German pada 2017 silam.

Kepindahan Neymar memecahakn rekor transfer dunia. Namun belakangan, Neymar dispekulasikan akan kembali ke Barcelona.

Baca juga: Cedera Engkel, Dembele Absen Bela Barca Selama Dua Pekan

“Apakah Neymar mungkin kembali? Saya tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal ini, ” kata Bartomeu kepada radio Cataluna Ser.

Menurut Bartomeu, Barcelona menerima banyak uang yang dari hasil penjualan Neymar. Uang itulah yang kemudian diinvestasikan untuk perencanaan masa depan klub.

"Anda dapat melihatnya dengan pemain-pemain kami seperti Dembele dan (Philippe) Coutinho," ujar Bartomeu.

"Menurut saya, Dembele adalah pemain yang lebih baik daripada Neymar, dia adalah pemain di klub kami dan kami sangat senang dia ada di sini," pungkasnya.

Baca juga: Barcelona Vs Leganes, Magis Dembele dan Messi Menangkan Tuan Rumah



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X