Dejan Antonic Apresiasi Kerja Keras Madura United Saat Lawan Persija

Kompas.com - 08/03/2019, 20:30 WIB
Pemain Madura United Zah Rahan Karangar saat berusaha menguasai bola.KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA Pemain Madura United Zah Rahan Karangar saat berusaha menguasai bola.


YOGYAKARTA,KOMPAS.com - Madura United bermain imbang 2-2 dengan Persija Jakarta pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019). 

"Pertandingan hari ini bagus sekali. Saya lihat dari laga sebelum-sebelumnya pertandingan hari ini paling menarik, taktikal, fisik dan mental, Saya pikir anak-anak Madura dan Persija kerja keras," ujar Pelatih Madura United, Dejan Antonic dalam jumpa pers usai laga melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019). 

Baca juga: Wawancara Eksklusif, Indra Sjafri Buka-bukaan Soal Keberhasilan Timnas Juarai Piala AFF U-22

Dejan Antonic menyampaikan pada babak pertama penampilan Madura United sangat bagus. Pemain tampil impresif dan menekan Persija Jakarta."45 menit pertama saya pikir kita main bagus sekali, posision, taktikal. Kami pressing Persija Jakarta," tegasnya.

Hanya saja, pada babak kedua permainan mengalami penurunan sehingga Persija Jakarta mampu mencetak dua gol. Namun, Madura United kembali bangkit dan menyamakan kedudukan 2-2.

"Saya sedikit sedih karena hilang poin hari ini, dari menit 45 atau 60 kami drop dan hilang konsentrasi terjadi dua gol. Ya kita akan perbaiki itu agar anak-anak lebih bagus lagi," tegasnya.

"Habis skor 2-2. Kami ada dua peluang Beto ada peluang mudah. Tetapi ini sepak bola," imbuhnya.

Dejan Antonic menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pemain. Dia memandang para pemain sudah bekerja keras untuk meraih hasil maksimal melawan Persija Jakarta.

"Terimakasih untuk pemain saya, semua kerja keras. Tim yang baru sudah mulai cukup oke. Kami harus fokus dilaga terakhir melawan Borneo FC. Semoga kami bisa menang dan lolos," pungkasnya. 




Close Ads X