Jika Masih di PSG, Ancelotti Bakal Lompat dari Jembatan Usai Kalah dari Man United

Kompas.com - 08/03/2019, 19:22 WIB
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tampak menginstruksikan pemainnya dari pinggir lapangan saat bertanding melawan tuan rumah Crvena Zvezda dalam ajang Liga Champions 2018-2019 di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, pada 18 September 2018.
ANDREJ ISAKOVIC / AFP Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tampak menginstruksikan pemainnya dari pinggir lapangan saat bertanding melawan tuan rumah Crvena Zvezda dalam ajang Liga Champions 2018-2019 di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, pada 18 September 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, melontarkan sindirkan yang ditujukan pada pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

Jika masih melatih PSG, Ancelotti akan memilih lompat dari jembatan setelah kalah dari Manchster United.

PSG baru saja tersingkir dari Liga Champions. Pada babak 16 besar, Kylian Mbappe dkk dihajar Man United 1-3 di leg kedua yang digelar di kandang sendiri, Stadion Parc Des Princes, Paris, Rabu (6/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Baca juga: Man United Singkirkan PSG, Solskjaer Bakal Dapat Kontrak Permanen

Padahal sebelum laga, anak asuh Tuchel sudah unggul agregat 2-0 hasil kemenangan di leg pertama yang digelar di kandang Man United, Stadion Old Trafford, pada Februari lalu.

"Jika saya berada di bangku cadangan PSG, mungkin saya akan mencari jembatan dan menjatuhkan diri saya sendiri ke bawah," ujar Ancelotti.

Ancelotti tercatat pernah menangani PSG dari 2011-2013. Meski berhasil meraih juara domestik, Ancelotti juga gagal membawa PSG melangkah jauh di Liga Champions.

Di tangannya, PSG hanya mampu mencapai babak perempat final.

Baca juga: Mentalitas Buruk dan Minimnya Rasa Hormat PSG ke Man United

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X