Iniesta Resmikan Stasiun Captain Tsubasa di Tokyo

Kompas.com - 08/03/2019, 18:00 WIB
Andreas Iniesta resmi bergabung dengan Vissel Kobe, 24 Mei 2018. DOK. VISSEL KOBEAndreas Iniesta resmi bergabung dengan Vissel Kobe, 24 Mei 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Legenda sepak bola Spanyol, Andres Iniesta, didaulat untuk meresmikan salah satu stasiun kereta bertema Captain Tsubasa di Tokyo, beberapa hari lalu.

Captain Tsubasa merupakan tokoh fiksi dari seri kartun dengan nama yang sama. Kartun ini bercerita tentang seorang anak Jepang yang bercita-cita membawa tim nasional negaranya meraih juara Piala Dunia.

Melalui akun Instagramnya, Iniesta meluapkan kebahagiannya. Apalagi, kata Iniesta, Captain Tsubasa merupakan kartun favoritnya ketika masih anak-anak.

Baca juga: Iniesta: Neymar Kembali ke Barcelona Sulit Terjadi

 

"Hari yang sangat istimewa di Tokyo meresmikan Stasiun Yotsugi bersama Yoichi Takahashi, pencipta Oliver dan Benji. Stasiun ini dihiasi dengan gambar seri favorit saya sebagai seorang anak #Captaintsubasa," tulis Iniesta.

Iniesta kini memang sedang bermain di Liga Jepang. Setelah hengkang dari Barcelona, ia memilih melanjutkan karier di Vissel Kobe.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X