Spalletti Tegaskan Icardi Belum Siap Ikut Latihan bersama Inter Milan

Kompas.com - 08/03/2019, 12:21 WIB
Mauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018. AFP/MARCO BERTORELLOMauro Icardi tampak kecewa seusai gagal menyelesaikan peluang dalam pertandingan Inter Milan vs PSV Eindhoven di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan pamungkas Liga Champions, 11 Desember 2018.

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menegaskan bahwa Mauro Icardi belum siap untuk terlibat dalam latihan. Itu artinya, pemain internasional Argentina tersebut masih akan absen membela Nerazzurri, julukan Inter Milan.

Icardi tak lagi memperkuat Inter sejak klub mencopot ban kapten yang melingkar di lengannya pada bulan lalu dan diberikan kepada kiper Samir Handanovic. Masa depan Icardi pun menjadi tanda tanya, apalagi dia belum pernah latihan.

Baca Juga: Kabar Transfer, Icardi dan Spalletti Kompak Akan Tinggalkan Inter

Staf media Inter sudah memberikan rekomendasi Icardi sudah bisa latihan karena tak lagi mengalami masalah dengan cederanya. Namun Spalletti mengatakan bahwa Icardi yang akan memberikan konfirmasi soal kesiapannya.

"Yang benar adalah bahwa kami bertanya kepada Mauro apakah dia ingin kembali berlatih," ujar Spalletti usai pertandingan melawan Eintracht Frankfurt, Kamis (7/3/2019), soal perkembangan Icardi.

"Dokter mengatakan bahwa menurut pandangannya, periode yang diperlukan untuk perawatan sudah berakhir. Dia menjawab: 'Tidak, saya masih merasa sakit. Saya akan mengatakan kepadamu kapa saya siap bermain'."

Baca Juga: Icardi Masih Menolak Latihan bersama Inter Milan

"Saya mengakui apa yang dia katakan dan kembali ke rumah. Direktur (Beppe Marotta) akan memberitahu anda selanjutnya."

Memang, setelah ban kapten dicopot darinya, Icardi juga tak bermain saat Inter menang atas Rapid Vienna pada 13 Februari dalam ajang Liga Europa. Dia dikabarkan mengalami cddera lutut meskipun klub tak membeberkan secara spesifik masalah yang dialaminya.

Icardi absen lagi ketika Inter bermain tanpa gol melawan Frankfurt pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Ini menimbulkan spekulasi sang striker akan segera angka kaki dari San Siro meskipun kontraknya baru akan habis pada Juni 2021.

Situasi tersebut bakal menjadi perhatian sejumlah klub elite Eropa yang mengincarnya. Selama ini, dia dikaitkan dengan Real Madrid, Juventus, Barcelona, Napoli dan Manchester United.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber LiveScore
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X