Hasil Liga Europa, Arsenal Kalah, Inter Milan Raih Hasil Seri

Kompas.com - 08/03/2019, 04:19 WIB
Para pemain Arsenal tampak kecewa seusai gawang mereka dijebol para pemain Rennes di Stadion Roazhon Park dalam babak 16 besar Liga Europa, 7 Maret 2019. AFP/DAMIEN MEYERPara pemain Arsenal tampak kecewa seusai gawang mereka dijebol para pemain Rennes di Stadion Roazhon Park dalam babak 16 besar Liga Europa, 7 Maret 2019.

KOMPAS.com - Arsenal menelan kekalahan pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Rennes di Roazhon Park, Kamis (7/3/2019) atau Jumat dini hari mulai pukul 00.50 WIB.

Arsenal kalah dari Rennes dengan skor 1-3. Arsenal ungul terlebih dahulu melalui gol Alex Iwobi pada menit ke-4.

Namun, Rennes berhasil membalikkan keadaan melalui tiga gol yang dicetak oleh Benjamin Bourigeaud (42'), bunuh diri Nacho Monreal (65'), dan Ismail Sarr (88').

Dengan hasil ini, Rennes memiliki modal awal untuk bisa melaju ke babak selanjutnya karena berhasil unggul 3-1 atas Arsenal.

Baca juga: Hasil Liga Europa - Sokratis Kartu Merah, Arsenal Hancur Lebur

Pada laga lain, Inter Milan meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Eintracht Frankfurt.

Laga yang digelar di Commerzbank Arena itu berakhir tanpa gol 0-0.

Sementara itu, Sevilla yang menjamu Slavia Prague di Stadion Sanchez Pizjuan meraih hasil imbang dengan skor akhir 2-2.

Sevilla sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Wissam Ben Yedder (1'). Lalu, Slavia Prague menyamakan kedudukan melalui gol Miroslav Stoch (25').

Sevilla menambah keunggulan menjadi 2-1 setelah Munir El Haddadi mencetak gol pada menit ke-28.

Namun, keunggulan Sevilla hanya bertahan sebentar karena Alex Kral mencetak gol pada menit ke-39 sehingga skor menjadi 2-2 hingga laga berakhir.

Baca juga: Hasil Liga Europa - Gagal Penalti dan Mati Kutu di Babak ke-2, Inter Ditahan Imbang 0-0

Di laga lain, wakil Spanyol lainnya, Villarreal, berhasil menang 3-1 atas Zenit St. Petersburg. Tiga gol kemenangan Villarreal dicetak oleh Vicente Iborra (33'), Gerard Moreno (64'), dan Manu Morlanes (71'). Adapun satu gol balasan Zenit dicetak oleh Sarda Azmoun (35').

Sementara itu, Dinamo Zagreb berhasil menang 1-0 atas Benfica di Stadion Maksimir. Satu gol kemenangan Dinamo Zagreb dicetak melalui eksekusi penalti Bruno Petkovic (38').

Dengan hasil itu, Dinamo Zagreb miliki modal penting untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X