PS Tira-Persikabo Vs Perseru, Hasil Laga Buat Persib Bandung Kandas

Kompas.com - 07/03/2019, 20:25 WIB
Logo Piala Presiden 2018. DOK LIGA-INDONESIA.IDLogo Piala Presiden 2018.
|

KOMPAS.com - PS Tira-Persikabo berhasil mengalahkan Perseru Serui dengan skor 3-2 pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019).

Gol bagi PS Tira-Persikabo dicetak oleh Osas Saha pada menit ke-23, Ciro Alves pada menit ke-44, dan Lloris Arnaud (55').

Adapun gol bagi Perseru dicetak oleh Ongky Nurkabar pada menit ke-25 dan Diakite Seydou (67').

Atas hasil ini, PS Tira membuka peluang untuk lolos ke perempat final. Kini, pasukan Rahmad Darmawan itu mengumpulkan enam poin dari dua laga, menyamai poin Persebaya di Grup A.

Kedua tim akan saling berhadapan pada laga terakhir untuk menentukan juara grup yang akan lolos otomatis ke perempat final.

Adapun posisi kedua yang lolos ke perempat final akan ditentukan dulu sebagai tiga runner-up terbaik dari lima grup Piala Presiden.

Sementara itu, hasil itu pun membuat kiprah Perseru dan Persib Bandung kandas di Piala Presiden. Kedua tim sama-sama belum mendapatkan poin dari dua laga karena mengalami kekalahan.

Laga terakhir antara Persib dan Perseru tak akan menentukan nasib kedua tim.

Baca juga: Persebaya Vs Persib, Bajul Ijo Buka Kans Lolos, Maung Bandung Tipis

Jalannya babak pertama pada laga ini berlangsung menarik dengan adanya beberapa kejadian yang melibatkan kedua tim.

PS Tira unggul lebih dulu lewat gol Osas Saha gol menit ke-23. Mendapat umpan dari tengah menuju kotak penalti, Osas Saha berhasil melepaskan tendangan yang menembus gawang Perseru. 

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X