Kompas.com - 07/03/2019, 17:00 WIB

PADANG, KOMPAS.com - Kiper Teja Paku Alam berharap Semen Padang bisa menembus babak final Piala Presiden 2019.

Teja untuk sementara tak bisa membela timnya karena akan bergabung untuk mengikuti TC timnas Indonesia senior.  

"Saya mau, saat kembali ke tim, Semen Padang masih lanjut dan bahkan masuk final Piala Presiden," ujar Teja Paku Alam, Kamis (7/3/2019).

Teja mengaku senang dan bangga bisa dipanggil bergabung ke timnas Indonesia. Pemanggilan ini menjadi kesempatan yang berharga untuk mengharumkan nama Indonesia di pentas internasional.

Baca juga: Dipanggil Timnas, Teja Paku Alam Tinggalkan Semen Padang

"Alhamdulillah saya di percaya dan ini sebuah kebanggaan bisa menjadi bagian dari timnas. Namun, yang lebih lagi adalah saya bawa nama Sumbar di pentas nasional," kata Teja.

Surat pemanggilan Teja dari PSSI sudah diterima manajemen Kabau Sirah sejak dua minggu yang lalu. Meski berat melepas Teja, pihak Semen Padang rela melepas karena merupakan tugas dan panggilan negara.

"Kami sudah terima surat pemanggilan Teja, ini untuk timnas dan akan membuat kebanggaan juga bagi tim Semen Padang FC, jadi kami relakan," ujar pelatih kiper Semen Padang, Zulkarnaen Zakaria.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.