Kompas.com - 07/03/2019, 08:40 WIB
Maurizio Sarri tampak memberi instruksi kepada para pemainnya dalam laga Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates pada lanjutan Liga Inggris, 19 Januari 2019. AFP/IAN KINGTONMaurizio Sarri tampak memberi instruksi kepada para pemainnya dalam laga Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates pada lanjutan Liga Inggris, 19 Januari 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku bahwa dirinya sudah menyiapkan timnya untuk menghadapi musim depan.

Hal itu dilakukan karena Maurizio Sarri yakin masih akan tetap menjadi pelatih Chelsea pada musim depan.

Pelatih asal Italia itu memang sedang dalam tekanan yang besar setelah kalah dari Bournemouth dan Manchester City pada kompetisi Liga Inggris. Chelsea juga tersingkir dari Piala FA setelah dikalahkan Manchester United.

Namun, Sarri mengaku itu bukan masalah. Bahkan, dia merasa percaya diri dan selalu ingin meraih kemenangan untuk timnya.

Baca Juga : 5 Fakta PSG Vs Manchester United - Rekor Gol dan Kesuksesan Spesial

"Itu bukan masalah besar. Masalah itu adalah hasil. Semua itu tidak penting saat ini. Saya ingin menang untuk tim, untuk klub, bukan untuk kami. Itu tidak penting," kata Maurizio Sarri dilansir dari Four Four Two.

Lebih lanjut, Sarri mengaku sudah melakukan persiapan untuk musim depan. Sampai saat ini, dia cukup memikirkan timnya, tidak memikirkan hal lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami sudah membicarakan masalah untuk pre-season musim depan. Jadi kami mencoba untuk mengorganisir dengan baik. Tapi kami hanya memikirkan performa klub kami. Tidak lebih," ujarnya.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat keenam dengan koleksi 56 poin, masih menyimpan satu laga lagi.

Sementara itu, pada ajang Liga Europa, Chelsea akan melawan Dynamo Kiev, Kamis (7/3/2019) atau Jumat dini hari WIB.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.