Kompas.com - 07/03/2019, 07:40 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra pada jumpa pers selepas laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto, Rabu (6/3/2019). KOMPAS.COM/HANIEFPelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra pada jumpa pers selepas laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto, Rabu (6/3/2019).

MAGELANG, KOMPAS.com - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengakui bahwa timnya belum memberikan hasil yang terbaik pada saat melawan Persipura Jayapura.

Pada laga penyisihan Grul C Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Rabu (6/3/2019), PSIS Semarang telan kekalahan dari Persipura Jayapura dengan skor akhir 1-3.

Jafri Sastra mengaku bahwa anak asuhnya belum tampil maksimal. Apalagi ada beberapa pemain baru yang masih belum lama ikut latihan bersama pemain lain.

"Kami harus mengakui bahwa kami masih banyak kekurangan. Apalagi pemain asing kami baru berlatih bersama selama seminggu," kata Jafri Sastra selepas laga.

"Tapi dari beberapa pemain baru yg bergabung telah memberikan yang terbaik untuk tim walaupun belum mendapat hasil yang maksimal," ujarnya.

Baca juga: Wawancara Eksklusif, Indra Sjafri Buka-bukaan Soal Keberhasilan Timnas Juarai Piala AFF U-22

Jafri juga mengakui bahwa skuadnya masih harus banyak diperbaiki, terlebih dalam komunikasi.

"Sebenarnya kami masih banyak kekurangan, terutama komunikasi. Kami seperti membangun tim ini dari nol lagi karena ada lima pemain inti yang sudah tidak ada di sini," katanya.

"Tapi kami berjanji akan memperbaiki tim lagi, masih ada waktu untuk membangun tim," ucapnya lagi.

Hasil yang diperoleh ini membuat PSIS Semarang harus menjadi juru kunci Grup C.

Selanjutnya, PSIS akan melakoni laga kedua melawan Kalteng Putra pada Minggu (10/3/2019).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X