Dari Sejumlah Mantan Klub, Hanya Chelsea yang Minta Mourinho Kembali

Kompas.com - 06/03/2019, 20:30 WIB
Jose Mourinho semasa masih menjadi Manajer Manchester United saat berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018). MARCO BERTORELLOJose Mourinho semasa masih menjadi Manajer Manchester United saat berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, mengungkapkan dari sejumlah klub yang pernah ditanganinya, hanya Chelsea yang sampai sejauh ini sudah mengajukan tawaran agar dirinya kembali.

Hal itu dikatakannya menanggapi pertanyaan seputar rumor kembalinya dia ke Real Madrid.

Posisi pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memang tengah tidak aman menyusul tren negatif yang dialami tim asal London tersebut.

Sementara itu, Mou sudah tidak punya klub setelah dipecat Manchester United pada Desember 2018.

Baca juga: Solari Terancam Dipecat karena Ulangi Kesalahan Mourinho di Madrid

"Saya tidak akan punya masalah bila kembali ke Madrid, Porto, Chelsea, Inter, atau tim mana pun yang saya latih. Senang rasanya ketika seseorang menginginkan Anda saat Anda sudah berada di sini," kata Mourinho kepada Deportes Cuatro yang menemuinya di London.

"Namun, Chelsea adalah satu-satunya tim yang meminta saya untuk kembali, tidak ada yang lain," katanya.

Rumor kembalinya Mou ke Madrid mencuat setelah tersingkirnya Los Blancos, julukan Madrid, dari Liga Champions.

Baca juga: Mourinho Buka Peluang Kembali ke Inter Milan

Menurut Mou, dia memang pernah punya pengalaman yang fantastis di Madrid. Ia menilai bekerja di Real Madrid adalah pengalaman unik dan berbeda dengan klub-klub lainnya.

"Kami melakukan hal-hal fantastis, kami memenangi liga dengan cara yang unik. Kami juga mengalami momen buruk, saya membuat kesalahan, tetapi setelah mengalaminya menjadikan saya manajer dan orang yang lebih baik," ucap Mourinho.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber AS
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X