Piala Presiden 2019, Kemenangan Penting untuk Kalteng

Kompas.com - 06/03/2019, 18:50 WIB
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera, dan Diogo Compos Gomes, saat jumpa pers selepas laga perdananya melawan PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto, Rabu (6/3/2019). KOMPAS.COM/HANIEFPelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera, dan Diogo Compos Gomes, saat jumpa pers selepas laga perdananya melawan PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto, Rabu (6/3/2019).

MAGELANG, KOMPAS.com - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera, menilai penting kemenangan pada laga perdana babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 adalah penting.

Pada laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Rabu (6/3/2019), Kalteng Putra berhasil menang 1-0 atas PSM Makassar melalui gol yang dicetak oleh Antoni Putro Nugroho pada menit ke-73.

Baca juga: Wawancara Eksklusif, Indra Sjafri Buka-bukaan Soal Keberhasilan Timnas Juarai Piala AFF U-22

Gomes de Olivera memuji permainan anak asuhnya karena bermain dengan penuh semangat pada laga ini.

"Bagi kami, kemenangan ini sangat penting. Pemain sudah tampil dengan semangat yang tinggi dan berhasil menang melawan PSM, tim yg bagus dan sudah dibentuk lama," kata Gomes de Olivera kepada wartawan selepas laga.

"PSM bukan lawan yang gampang tapi pemain berhasil," ujarnya.

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai penampilan pemain asing barunya, Diogo Campos Gomes, pelatih asal Brasil itu mengatakan bahwa ia telah bermain melebihi ekspektasinya.

"Hari ini Diego bermain lebih dari ekspektasi. Dia telah berjuang bersama rekan setimnya. Di dalam lapangan dia cukup membantu tim," ujarnya lagi.

Kemenangan perdana ini membuat Kalteng untuk sementara di puncak klasemen sementra Grup C. Selanjutnya, Kalteng akan menghadapi PSIS Semarang pada Minggu (10/3/2019).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X