Di Tengah Kesibukan di Timnas U-23, Indra Sjafri Siapkan Hajatan Besar

Kompas.com - 06/03/2019, 18:45 WIB
Ekspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri, dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di Jakarta, Selasa (5/3/2019). KOMPAS.COM/FERRIL DENNYSEkspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri, dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di Jakarta, Selasa (5/3/2019).
|

KOMPAS.com - Pelatih Indra Sjafri ternyata sedang mempersiapkan hajatan besar di tengah kesibukannya membentuk tim nasional U-23 Indonesia untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam pada 22-26 Maret 2019. 

Hajatan besar yang dimaksud adalah pernikahan anak pertamanya, Aryandra Andaru. Rencananya, pernikahan tersebut digelar di Jakarta pada 23 Juni 2019.

Demi menyukseskan acara pernikahan anaknya, Indra Sjafri mulai berdiskusi dengan berbagai pihak. Salah satunya perusahaan katering, Nendia Primarasa. Pemilik katering ini adalah Heru Pudjihartono yang juga memiliki klub sepak bola, Matador FC.  

"Terkait pernikahan anak saya, saya berdiskusi dengan mas Heru. Saya sebenarnya sudah ada Wedding Organizer yang ditunjuk yang bakal mengatur pernikahan itu. Semua urusan pernikahan ini diatur oleh istri saya dan keluarga. Jadi saya tinggal senang saja, tinggal ke acaranya saja," kata Indra Rabu (6/3/2019).

Baca juga: Wawancara Eksklusif, Indra Sjafri Buka-bukaan Soal Keberhasilan Timnas Juarai Piala AFF U-22

Indra Sjafri menilai menikahkan anak adalah momen besar dalam hidupnya. "Insya Allah ini mantu pertama, dan saya ingin teman-teman wartawan juga hadir. Saya sudah biasa stres, jadi yang ini tidak terlalu stres," tuturnya.

Pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri, berdiskusi dengan perusahaan katering, Nendia Primarasa, untuk mempersiapakan pernikahan anakanya.  Dok. Indra Sjafri Pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri, berdiskusi dengan perusahaan katering, Nendia Primarasa, untuk mempersiapakan pernikahan anakanya.

"Namanya mau buat hajat pernikahan, tentu sakral banget karena anak ingin berkeluarga. Adanya bantuan dari keluarga besar sangat menolong, karena mereka juga tahu saya sedang fokus di timnas. Hampir 90 persen diurus keluarga," tutur pelatih asal Sumatera Barat tersebut. 

Heru Pudjihartono selaku pemilik Nendia Primarasa mengaku senang bila ditunjuk sebagai salah satu penyedia makanan di pernikahan tersebut. "Kalau untuk adat Minangkabau kami sudah biasa dalam pengelolaan acaranya, ataupun makanan apa saja yang biasanya disajikan. Tadi kami berdiskusi tentang itu,"  tutur Heru. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X