Imanuel Wanggai Antusias Sambut Piala Presiden 2019

Kompas.com - 06/03/2019, 14:29 WIB
Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai, bakal melakukan uji coba dengan klub Timor Leste, Carsae FC. IWAN SETIAWAN/JUARA.netGelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai, bakal melakukan uji coba dengan klub Timor Leste, Carsae FC.

KOMPAS.com - Gelandang Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai, mengaku antusias menyambut turnamen Piala Presiden 2019. Dia berjanji timnya akan tampil maksimal dalam penyisihan Grup C.

Persipura Jayapura akan menjalani laga pertama melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Rabu (6/3/2019) pukul 18.30 WIB. Setelah itu, tim berjulukan Mutiara Hitam ini akan bertemu tim promosi Kalteng Putra dan rival berat mereka di Liga 1, PSM Makassar.

Baca Juga: VIDEO - 2 Gol Tembakan Dahsyat Warnai Laga Home United Vs PSM Makassar

Beberapa pemain Persipura sudah menyatakan siap memberikan kemampuan terbaik pada turnamen pra-musim ini. Mereka tak ingin tersingkir secara tragis seperti yang dialami pada Piala Indonesia 2018 karena kalah dari Persidago Gorontalo.

Imanuel Wanggai, gelandang andalan Persipura, mengaku sudah tidak sabar menyambut laga perdana Piala Presiden 2019. Dia menilai laga melawan PSIS sebagai pertandingan menarik.

"Kami sangat antusias menjalani kompetisi Piala Presiden 2019 di Magelang," ujar Wanggai.

"Persipura memang tidak beda jauh dengan tim lain, namun saya siap memberikan yang terbaik," tambah Wanggai. (Bayu Chandra)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X