Supriadi Cedera Saat Garuda Select Taklukkan QPR U-18 dengan Skor 4-0

Kompas.com - 06/03/2019, 11:25 WIB
Tim Garuda Select berpose sebelum lawan QPR U-18. INSTAGRAM MYSUPERSOCCERTim Garuda Select berpose sebelum lawan QPR U-18.

KOMPAS.com - Tim Garuda Select tampil sangat mengesankan ketika melawan Queens Park Rangers U-18 dalam laga keenam uji coba di Inggris, Selasa (5/3/2019). Mochamad Supriadi dkk meraih kemenangan 4-0.

Hasil ini merupakan bukti kebangkitan tim karena sebelumnya, mereka menelan kekalahan dari Gillingham U-18.

Baca Juga: Piala Presiden 2019 - Bertemu PSM, Gelandang Kalteng Putra Siap Beri Kemenangan

Sejak peluit kick-off berbunyi, David Maulana dkk tampil menyerang dan gol sudah bisa diraih pada menit ke-15. Mochamad Supriadi berhasil menjebol gawang klub yang tim seniornya tampil di pentas Premier League.

Tak menunggu waktu terlalu lama bagu Garuda Select untuk menggandakan keunggulan. Pada menit ke-28, Supriadi kembali mencatatkan namanya di papang skor.

Serangan yang dibangun Garuda Select membuat petaka kembali menimpa QPR U-18 pada menit ke-40. Pemain belakang lawan melangar Supriadi di kotak penalti sehingga wasit menunjuk titik putih. Bagus Kahfi yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa Garuda Select unggul 3-0 hingga turun minum.

Baca Juga: Supriadi dkk Dilatih Tiga Pelatih Berpengalaman di Tranmere Rovers FC

Sementara itu, Supriadi tampak pincang akibat dilanggar. Akibatnya, dia harus keluar dari pertandingan dan digantikan oleh Sutan Zico.

Setelah jeda, Garuda Select tetap mengontrol jalannya pertandingan. Alhasil, gol keempat berhasil diciptakan pada menit ke-68 lewat Sutan Zico. Tendangannya yang keras tak mampu dibendung penjaga gawang QPR U-18. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Laga selanjutnya, pasukan Des Walker akan menjajal ketangguhan Blackburn Rovers U-18 pada 12 Maret 2019. (Eko Isdiyanto)

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X