Indra Sjafri: Saya Tak Ingin Jadi Anggota DPR, "Ecek-ecek" Banget Itu

Kompas.com - 06/03/2019, 10:00 WIB
Ekspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri, dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di Jakarta, Selasa (5/3/2019). KOMPAS.COM/FERRIL DENNYSEkspresi pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri, dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di Jakarta, Selasa (5/3/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Indra Sjafri mengaku tak pernah bermimpi dan punya keinginan berkarier di luar sepak bola, misalnya terjun ke dunia politik mencalonkan diri sebagai anggota DPR.

"(Cita-cita di luar pekerjaan saat ini) tidak ada. Hidup saya di sepak bola. Tidak ada yang lain. Tidak ingin jadi anggota DPR, bagi saya ecek-ecek banget itu," kata Indra dalam wawancara eksklusif bersama Kompas.com dan BolaSport.com, di Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Baca juga: Wawancara Eksklusif, Indra Sjafri Buka-bukaan Soal Keberhasilan Timnas Juarai Piala AFF U-22

Bagi Indra, dirinya hanya ahli di bidang sepak bola, dan bidang inilah yang menjadi konsennya untuk terus mengabdi pada negara.

Jadi untuk saat ini, Indra menegaskan cita-cita terbesarnya adalah membawa timnas U-23 lolos ke Kejuaraaan Asia AFC U-23 2020 dan meraih medali emas SEA Games 2019.

"Saya hanya ingin mengabdi ke negara ini untuk sepak bola. Itu saja. Jadi jangan digiring saya ke mana-mana. Karena saya tidak ahli di situ," ucap pria asal Sumatera Barat itu.

Baca juga: Mantan Pelatih Timnas Indonesia Nilmaizar Nyaleg Lagi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X