Real Madrid Vs Ajax, El Real Dinilai Lebih Menarik dari Julia Roberts

Kompas.com - 05/03/2019, 20:00 WIB
Gaya Santiago Solari saat memberi instruksi pada pertandingan Real Madrid vs Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 19 Januari 2019. AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU Gaya Santiago Solari saat memberi instruksi pada pertandingan Real Madrid vs Sevilla dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, 19 Januari 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menilai timnya lebih menarik ketimbang aktris Hollywood, Julia Roberts.

Karena itu, dia tak mau ambil pusing dengan adanya isu bahwa posisinya akan digantikan Jose Mourinho.

Hal itu dilontarkan Solari jelang leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (5/3/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Posisi Solari belakangan tak aman setelah dua kekalahan beruntun dari rival abadi, Barcelona, pekan lalu.

Baca juga: Real Madrid, Sang Juara Bertahan yang Menjelma Jadi Tim Sangat Lembek

"Klub ini selalu memiliki lebih banyak pelamar dibanding Julia Roberts, itu cukup normal," kata Solari dikutip dari FourFourTwo.

Sementara itu, gelandang Madrid, Luca Modric, menyatakan pertandingan Liga Champions akan selalu penting bagi timnya.

Menurut dia, timnya memang bermain buruk saat melawan Barca. Namun, Modric menilai, dia dan rekan-rekannya harus bisa melupakannya.

Baca juga: Real Madrid Vs Ajax, Modric Akui Los Blancos Kehilangan Sosok Ronaldo

"Kehilangan dua pertandingan melawan rival terbesar Anda bukanlah sesuatu yang membuat Anda merasa baik. Kami terluka, tetapi yang penting adalah bahwa pertandingan besok segera datang dan tidak ada waktu untuk memikirkannya," ucap Modric.

"Kami harus fokus pada Liga Champions dan mencoba melupakan apa yang terjadi dan menunjukkan performa yang baik, mencoba menang. Kami siap," ujar pemain asal Kroasia itu.




Close Ads X