Piala Presiden 2019, Kalteng Putra Gelar Latihan Tertutup

Kompas.com - 05/03/2019, 18:10 WIB
Suasana sebelum Kalteng Putra memulai latihan tertutup di Stadion Moch Soebrata, Selasa (5/3/2019). KOMPAS.com/Hanief SyafiSuasana sebelum Kalteng Putra memulai latihan tertutup di Stadion Moch Soebrata, Selasa (5/3/2019).

MAGELANG, KOMPAS.com - Kalteng Putra menggelar latihan tertutup di Stadion Moch Soebroto, Selasa (5/3/2019), jelang melakoni babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019.

Pada laga perdana nanti, Kalteng Putra akan bertanding melawan PSM Makassar pada Rabu (6/3/2019).

Adapun pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera, menjelaskan bahwa timnya sudah siap menjalani kompetisi Piala Presiden 2019 walaupun dengan tim yang masih baru.

"Kalteng Putra siap untuk Piala Presiden 2019. Dengan tim yang baru, yang memiliki semangat yang tinggi dan lapar prestasi, saya yakin kami akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalteng," kata Gomes de Olivera saat jumpa pers di Hotel Safira, Magelang, Selasa (5/3/2019).

Baca juga: Hadapi Liga 1 2019, Kalteng Putra Gaet 2 Pemain asal Brasil

Hal itu senada dengan kapten Kalteng Putra, I Gede Sukadana, yang menyebutkan bahwa dirinya dan rekan setim akan berjuang agar mendapat hasil maksimal.

"Kami akan bekerja keras untuk mendapat hasil yang maksimal," ujarnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kalteng Putra merupakan salah satu tim promosi Liga 1 2019. Dalam Grup C, Kalteng Putra satu grup dengan PSIS Semarang, PSM Makassar, dan Persipura Jayapura.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X