Persebaya Vs Persib, Beckham Ingin Tampil Lebih Baik

Kompas.com - 05/03/2019, 17:21 WIB
Beckham Putra Nugraha saat ditemui Kompas.com di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Senin (9/11/2015).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Beckham Putra Nugraha saat ditemui Kompas.com di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Senin (9/11/2015).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mengaku belum puas dengan penampilannya saat menghadapi Tira Persikabo di laga pembuka Grup A Piala Presiden akhir pekan lalu.

Merasa belum maksimal, adik kandung Gian Zola ini siap meningkatkan performa di laga berikutnya menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).

Jika mendapatkan kepercayaan dari pelatih Miljan Radovic, pemain yang kini mengenakan nomor punggung 7 ini siap tampil habis-habisan untuk membantu Maung Bandung meraih kemenangan.

Baca juga: Persebaya Vs Persib, Permintaan Hansamu pada Rekannya di Bajul Ijo

"Yang pasti pertandingan selanjutnya Beckham harus lebih baik lagi. Maksimalkan persiapan, selalu ikuti apa yang diinstruksikan tim pelatih. Insya Allah, Beckham siap untuk pertandingan lawan Persebaya nanti," kata Beckham dikutip dari laman Persib, Selasa (5/3/2019).

Pada laga melawan Tira Persikabo, Beckham tampil dari bangku cadangan. Namun, hal itu tak membuat top skorer Liga 1 U-19 musim 2018 ini keberatan. Hal tersebut justru dijadikannya motivasi untuk tampil lebih baik lagi bersama skuad Pangeran Biru.

"Prioritas Beckham ya pasti untuk kemenangan tim. Itu yang lebih penting. Mau main starter atau pengganti tidak apa-apa. Tapi, Beckham siap kapan pun dipercaya sama coach," kata dia.

Baca juga: Piala Presiden, Persib dalam Kondisi Tak Ideal Jelang Lawan Persebaya




Close Ads X