Persib Berpeluang Turunkan Esteban Vizcarra Saat Lawan Persebaya

Kompas.com - 05/03/2019, 13:42 WIB
Gelandang anyar Persib Bandung Esteban Vizcarra saat mengenakan nomor punggung 7 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (18/1/2019). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIGelandang anyar Persib Bandung Esteban Vizcarra saat mengenakan nomor punggung 7 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (18/1/2019).

KOMPAS.com - Persib Bandung berharap bisa menurunkan Esteban Vizcarra saat menghadapi Persebaya Surabaya di laga kedua Grup A Piala Presiden 2018.

Esteban Vizcarra menjadi salah satu dari tiga amunisi tambahan yang disiapkan Persib untuk menjamu Persebaya pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019) nanti.

Gelandang naturalisasi asal Argentina itu mulai pulih dari cedera sehingga diharapkan bisa tampil bersama dua pemain andalan lain yang akan diturunkan Persib, Dedi Kusnandar dan Supardi Nasir. 

Vizcarra telah menjalani sesi latihan Persib, Senin (4/3/2019) di Lapangan Saraga ITB.

Meski demikian, dokter tim Persib Raffi Ghani terus memonitor kondisi pemain 32 tahun itu sebelum memutuskan dia benar-benar siap untuk bermain melawan Persebaya.

Vizcarra mengalami dislokasi sikut kiri saat laga melawan Arema di Piala Indonesia beberapa waktu lalu.

"Saya sudah pakaikan (Vizcarra) satu pelindung di bagian siku tangan yang cederanya. Sampai sesi latihan yang diberikan pelatih kepala dikuti dengan baik. Setelah itu saya tanyakan ada keluhan, ternyata tidak ada," kata Rafi, dikutip BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Baca juga: Piala Presiden, Persib dalam Kondisi Tak Ideal Jelang Lawan Persebaya

"Mudah-mudahan kita lihat dalam dua hari ini Selasa dan Rabu," tambahnya.

Selain Vizcarra, Persib juga bisa mengharapkan penampilan kembali Dedi Kusnandar yang telah pulih dari cedera.

Dedi Kusnandar pun mengaku tidak sabar untuk segera bermain bersama Persib Bandung.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X