Luka Modric Beri Dukungan kepada Gareth Bale

Kompas.com - 05/03/2019, 10:35 WIB
Gareth Bale (kiri) mendapat sambutan dari Luka Modric setelah mencetak gol pertama Real Madrid ke gawang Levante, Minggu (15/3/2015).DOKUMEN MIRROR Gareth Bale (kiri) mendapat sambutan dari Luka Modric setelah mencetak gol pertama Real Madrid ke gawang Levante, Minggu (15/3/2015).

KOMPAS.com - Playmaker Real Madrid, Luka Modric, mendukung rekan setimnya, Gareth Bale. Dia berharap penyerang asal Wales itu kembali ke bentuk permainan terbaik dan bisa memenangkan hati suporter klub.

Gareth Bale tengah menjadi sorotan karena mendapat kritik. Mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut dinilai sudah tak memiliki komitmen bersama Real Madrid dan dia pun menjadi obyek siulan penonton saat mereka kalah 0-1 dari Barcelona pada Sabtu (2/3/2019).

Baca Juga: Presiden Real Madrid Jatuhkan Vonis ke Gareth Bale

"Para pemain harus melewati fase dalam karier mereka ketika tidak dalam performa terbaik. Itu juga pernah terjadi padaku dan juga orang lain," ujar Modric kepada wartawan, seperti dikutip Marca.

"Ini akan berlalu dan apa yang saya lihat pada Gareth bahwa dia pemain yang bahagia dan tidak pernah kehilangan rasa lapar dan keinginan untuk meraih kesuksesan. Tak mungkin melupakan apa yang sudah dia lakukan bagi klub ini dan pekerjaannya untuk memberikan begitu banyak kesuksesan."

Modric pun berbicara soal Liga Champions di mana Real Madrid akan melawan raksasa Liga Belanda, Ajax Amsterdam. Klub berjulukan Los Blancos ini akan menjamu Ajax pada leg kedua babak 16 besar.

Baca Juga: Gareth Bale Tak Peduli dengan Kritik Sampah

"Liga Champions sangat penting bagi kami tetapi Ajax tim yang sangat muda dengan begitu banyak ambisi. Mereka tidak memiliki rasa takut," ujar Modric.

"Kami tahu, ini merupakan kunci bagi musim kami dan mencapai perempat final adalah target tim. Kami berharap bisa memenangi lagi kompetisi ini."

"Ajax tidak ada beban dan ini membuat mereka semakin berbahaya. Jadi, kami harus tampil dengan permainan kami untuk meraih kemenangan."

Madrid, yang dalam dua tahun terakhir merajai Liga Champions, punya modal bagus ketika menjamu Ajax. Pasukan Santiago Solari menang 2-1 pada leg pertama di markas Ajax, sehingga mereka hanya perlu bermain imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.




Close Ads X