Kabar Transfer, Icardi dan Spalletti Kompak Akan Tinggalkan Inter

Kompas.com - 05/03/2019, 10:16 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, tampil dalam laga Serie A kontra Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (16/10/2016). GIUSEPPE CACACE/AFPPenyerang Inter Milan, Mauro Icardi, tampil dalam laga Serie A kontra Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (16/10/2016).

KOMPAS.com - Striker Mauro Icardi dan sang pelatih Luciano Spalletti dikabarkan akan hengkang dari Inter Milan pada akhir musim ini.

Icardi telah lama dirumorkan akan meninggalkan Inter Milan. Terlebih, hubungan pemain asal Argentina itu dengan klubnya semakin merenggang akhir-akhir ini.

Mantan penyerang Sampdoria itu sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Inter hingga Juni 2021.

Namun, keinginan Inter untuk menambah masa bakti Icardi dengan gaji yang tidak disetujui oleh istri sekaligus agennya, Wanda Nara, menyebabkan penyerang berusia 26 tersebut ingin hengkang dari klub yang dibelanya sejak 2013.

Icardi ternyata bukan satu-satunya orang yang bakal meninggalkan Inter akhir musim nanti. Sang pelatih, Spalletti juga dirumorkan akan kehilangan jabatannya.

Inter Milan baru saja kalah 1-2 dari Cagliari dalam laga Liga Italia pekan ke-26 di Stadion Sardegna Arena, Sabtu (2/3/2019).

Kekalahan tersebut membuat posisi ketiga yang diduduki klub berjuluk Nerazzurri, diambil alih oleh rival sekotanya, AC Milan.

Baca juga: Wanda Nara Beri Sinyal Sengketa Icardi dan Inter Akan Selesai

Akibat hal itu, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti kembali disorot.

Pasalnya, manajemen Inter sangat ingin klub lolos ke Liga Champions musim depan, sehingga kursi pelatih yang kini diduduki pria berkepala plontos tersebut dikabarkan kembali tidak aman.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Spalletti dikabarkan hanya akan bertahan hingga akhir musim 2018-2019.

Baca juga: Spalletti Bela Icardi yang Jadi Sorotan Negatif Media Italia

Media Italia, Corriere della Sera menyebut pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menjadi favorit pengganti Spalletti di Inter Milan.

Spalletti akan tetap memegang peranan dalam membawa Inter mengarungi sisa laga Liga Italia dan Liga Europa.

Target realistis mereka adalah mendapatkan tempat di Liga Champions 2019-2020. (Henrikus Ezra Rahardi)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X