Icardi Masih Menolak Latihan bersama Inter Milan

Kompas.com - 05/03/2019, 09:15 WIB
Mauro Icardi dan Danilo DAmbrosio merayakan gol Inter Milan ke gawang Fiorentina pada pertandingan Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 25 September 2018. AFP/MIGUEL MEDINAMauro Icardi dan Danilo DAmbrosio merayakan gol Inter Milan ke gawang Fiorentina pada pertandingan Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, 25 September 2018.

KOMPAS.com - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, dilaporkan masih menolak berlatih bersama tim. Pemain internasional Argentina tersebut memiliki alasan belum bisa bergabung karena rasa sakit di lututnya.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Icardi memberikan informasi kepada tim medis Inter serta pelatih Luciano Spalletti soal keengganannya berlatih pada Senin (4/3/2019).

Baca Juga: Wanda Nara Beri Sinyal Sengketa Icardi dan Inter Akan Selesai

Icardi sudah tak membela Nerazzurri, julukan Inter, sejak tim mencopot ban kapten yang selama ini melingkar di lengannya pada 13 Februari. Radang di lutut menjadi alasan Icardi absen, meskipun klub tidak memberikan konfirmasi secara detail.

Sejauh ini Icardi melakukan fisioterapi sendiri, terpisah dengan skuad Inter. Soal itu, klub tidak memberikan komentar namun menurut media tersebut, mungkin bakal ada pertemuan antara Icardi dengan Spalletti pada Selasa (5/3).

Baca Juga: Spalletti Bela Icardi yang Jadi Sorotan Negatif Media Italia

Meskipun demikian, Sky sangat yakin pertemuan nanti tidak akan membicarakan soal kontrak baru seperti yang didengungkan selama ini.

Lantaran belum terlibat dalam latihan, pemain 26 tahun tersebut hampir pasti tidak bermain lagi ketika Inter melawan Eintracht Frankfurt pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa pada Kamis (7/3).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X