Persebaya Vs Persib, Permintaan Hansamu pada Rekannya di Bajul Ijo

Kompas.com - 05/03/2019, 07:00 WIB
Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata.persebaya.id Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata.

KOMPAS.com - Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata, berpendapat, timnya harus lebih berkonsentrasi dan fokus saat menantang Persib Bandung dalam lanjutan penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019) nanti.

Hansamu Yama menilai Persib bakal mengusung motivasi tinggi karena di laga perdana, Maung Bandung kalah secara mengejutkan dari Perseru Serui dengan skor 2-1.

Baca juga: Bobotoh Bersatu Lawan Mafia Sepak Bola

Ia menilai tim berjulukan Maung Bandung itu sebagai lawan yang tangguh bagi Persebaya.

"Mereka bakal lebih termotivasi melawan Persebaya, apalagi setelah meraih hasil negatif di laga pertama. Persib juga akan mendapat dukungan langsung dari suporternya," kata Hansamu, seperti dilansir dari laman resmi klub.

Ia juga memprediksi laga melawan Persib akan berlangsung dengan tensi tinggi. 

"Kami harus lebih termotivasi, tidak boleh kalah motivasi dengan Persib. Tidak peduli besok itu pertandingan besar atau tidak, kami harus (tampil) maksimal," ujar dia.

Baca juga: Timnas U-23 Agendakan Uji Coba dengan Dua Klub Liga 1

Ia menambahkan, berbicara Persib tentu bukan hanya Ezechiel N'Douassel. Saat membela Barito Putera musim lalu, Hansamu yang bertugas menjaga pergerakan striker asal Chad tersebut.

Laga itu diwarnai dengan sikutan N'Douassel yang melayang ke pipinya.

"Itu musim lalu, bagi saya tidak spesial. Secara pribadi, Persib bagus, mulai dari kiper hingga depan merata. Tidak hanya N'Douassel saja," imbuh Hansamu.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X