Persebaya Vs Persib, Hansamu Berharap Bisa Tampil

Kompas.com - 05/03/2019, 06:20 WIB
Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata bergabung dan menjalani latihan bersama tim di Bandung, Senin (4/3/2019) sore.persebaya.id Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata bergabung dan menjalani latihan bersama tim di Bandung, Senin (4/3/2019) sore.

KOMPAS.com - Setelah menyelesaikan cuti menikah, Kamis (28/2/2019) lalu, bek Persebaya Surabaya,  Hansamu Yama Pranata, sudah bergabung dengan tim hari ini atau Senin (4/3/2019) sore.

Hansamu langsung menuju gym hotel tempat tim menginap untuk berlatih, meski ia baru tiba dan beristirahat sebentar. 

Dalam sesi latihan hari ini, Hansamu menggenjot kondisi fisiknya dengan melakukan aerobik dengan intensitas ringan.

Baca juga: Ezra Walian Belum Pasti Gabung ke Timnas U-23

Selama 60 menit, stopper berusia 24 tahun itu ditemani fisioterapis Persebaya, Samudra Angga. Ia berlatih di treadmill dan barbel.

"Saya sadar sudah lima hari absen dari tim. Pasti tertinggal dengan rekan-rekan yang lain. Otomatis kondisi fisik saya turun," ujar Hansamu, seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Makanya dengan ditemani fisioterapis pelan-pelan meningkatkan kondisi saya lagi," ujar Hansamu lagi.

Dengan berlatih keras memulihkan kondisi fisiknya, Hansamu berharap dapat memperkuat Persebaya saat menghadapi Persib pada pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2019.  Laga antara kedua tim akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019). 




Close Ads X