Persipura Datangkan Pemain Baru dari Brasil

Kompas.com - 04/03/2019, 13:42 WIB
Para pemain Persipura Jayapura berdoa sebelum melakoni laga melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1, 20 Oktober 2018. DOK. LIGA INDONESIA BARU Para pemain Persipura Jayapura berdoa sebelum melakoni laga melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1, 20 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Persipura Jayapura mendatangkan seorang pemain baru dari Brasil. Dia adalah Luis Carlos.

Berposisi sebagai penyerang, Carlos akan langsung memperkuat Persipura dalam Piala Presiden 2019. Pemain yang pernah berkiprah bersama Atletico Mineiro itu langsung bergabung di Magelang, tempat penyelenggaraan Grup C Piala Presiden 2019.

"Kami berharap Luis Carlos bisa cepat beradaptasi dengan tim. Pelatih bisa membantu komunikasi di lapangan," kata Asisten Manajer Persipura, Ridwan Madubun, dikutip dari laman Liga Indonesia, Minggu (3/3/2019).

Baca juga: Persipura Ingin Pakai Stadion Baru di Liga 1 2019

Carlos didatangkan untuk mengisi posisi depan. Ia bisa menjadi target man untuk pasokan bola dari sayap dan tengah.

Selain Carlos, pemain lain yang baru didatangkan Persipura adalah Marinus Wanewar. Sebelumnya Marinus dipinjamkan ke Bhayangkara FC. Namun masa peminjaman selama satu tahun sudah selesai.

Persipura menyambut baik kembalinya Marinus. Ia diharapkan bisa menjadi andalan di lini depan, apalagi baru saja membawa Timnas U-22 Indonesia juara Piala AFF U-22.

Baca juga: Bhayangkara FC Akan Kembalikan Marinus Wanewar ke Persipura




Close Ads X