Kompas.com - 04/03/2019, 08:40 WIB
Jordan Pickford tampil gemilang pada pertandingan Derbi Merseyside, Everton vs Liverpool, di Stadion Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris, 3 Maret 2019. AFP/OLI SCARFFJordan Pickford tampil gemilang pada pertandingan Derbi Merseyside, Everton vs Liverpool, di Stadion Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris, 3 Maret 2019.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Liverpool Virgil van Dijk menilai bahwa Everton merayakan hasil imbang yang diraih pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Minggu (3/3/2019) atau Senin dini hari WIB.

Laga yang bertajuk Derbi Merseyside ini berakhir dengan skor imbang 0-0.

Menurut Virgil van Dijk, Everton terlihat merayakan hasil imbang yang diraih pada laga ini.

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Hampa Gol dalam Derbi Merseyside Edisi ke-200

"Mereka merayakan hasil imbang 0-0," kata Virgil van Dijk dilansir dari Sky Sports.

Lebih lanjut, Van Dijk mengungkapkan seharusnya Liverpool bisa meraih poin penuh pada laga ini.

"Saya pikir jika dilihat dari peluang, kami layak meraih tiga poin. Kami memiliki banyak peluang, tapi kami tidak menyelesaikan itu dengan baik," ujarnya.

Baca juga: Hasil Everton Vs Liverpool, Derbi Merseyside Berakhir Tanpa Gol

"Saya senang bermain dalam laga seperti ini, tapi kami datang ke sini untuk menang dan kami tidak meraih hasil itu. Ini waktunya untuk pulih dan hadapi laga selanjutnya," katanya lagi.

Hasil imbang yang diraih Liverpool pada laga ini membuat mereka masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 70 poin.



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X