Teja Paku Alam Sebut Pemain Semen Padang Sudah Berjuang Maksimal

Kompas.com - 04/03/2019, 08:20 WIB
Teja Paku Alam usai latihan di Stadion H.  Agus Salim Padang,  Selasa (15/1/2019)KOMPAS. Com/RAHMADHANI Teja Paku Alam usai latihan di Stadion H. Agus Salim Padang, Selasa (15/1/2019)

PADANG, KOMPAS.com - Pemain Semen Padang Teja Paku Alam mengaku timnya sudah memberikan penampilan terbaik saat dikalahkan oleh Bhayangkara FC pada pertandingan pertama Grup B babak penyisihan Piala Presiden 2019.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3/2019), Semen Padang kalah dengan skor 2-4.

Empat gol Bhayangkara FC diciptakan oleh Anderson Salles, Dendy Sulistyawan, Ilham Udin dan Hargianto. Sementara itu, dua gol Semen Padang diciptakan oleh Juffo dan Zitte.

"Pemain sudah memberikan yang terbaik. Selamat kepada Bhayangkara yang sudah meraih kemenangan," ujar Teja Paku Alam, Minggu (3/3/2019).

Teja berharap kekalahan ini bisa menjadi bahan evaluasi tim untuk menghadapi dua sisa pertandingan di Gruo B. Semen Padang masih akan menghadapi Bali United dan Mitra Kukar di babak penyisihan grup.

Baca juga: Hasil Piala Presiden, Bhayangkara FC Menang 4-2 atas Semen Padang

"Saya berharap ini akan menjadi evaluasi tim. Kami masih menyisakan dua pertandingan lagi," ungkap dia.

Puncak klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2019 ditempati oleh Bali United yang berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-0.

Sementara itu, peringkat kedua dihuni Bhayangkara FC, peringkat ketiga ditempati Semen Padang, dan peringkat keempat menjadi milik Mitra Kukar.




Close Ads X