Kompas.com - 04/03/2019, 05:00 WIB
Alexis Sanchez dan Jan Bednarek memperebutkan bola pada pertandingan Manchester United vs Southampton di Stadion Old Trafford, 2 Maret 2019. AFP/OLI SCARFFAlexis Sanchez dan Jan Bednarek memperebutkan bola pada pertandingan Manchester United vs Southampton di Stadion Old Trafford, 2 Maret 2019.

KOMPAS.com - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku sangat mengkhawatirkan kondisi Alexis Sanchez.

Hal ini tidak lepas daru cedera Sanchez yang didapat saat Man United menang dramatis 3-2 atas Southampton, Sabtu (02/03/2019).

Pada laga itu, Sanchez tidak bisa bermain penuh karena harus ditarik keluar pada menit ke-52. Meski belum diperiksa, Solskjaer merasa cedera Sanchez cukup parah.

"Saya takut hal ini berhubungan dengan masalah ligamen Sanchez dan kami akan melakukan tes medis hari ini," ujar Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Kami berharap cedera Sanchez tidak terlalu buruk, tetapi belum bisa mengonfirmasi sampai hasil tes medis keluar," ujar Solskjaer menambahkan.

Baca Juga: Demi Bek Manchester United, Inter Milan Siap Pinggirkan Juara Eropa

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Akibat cedera itu, Sanchez diprediksi akan melewatkan dua laga penting terdekat Man United.

Sanchez jelas tidak akan tampil dalam laga melawan Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2019).

Tiga hari berselang, Sanchez juga berpeluang absen saat Man United melawan Arsenal pada pekan ke-30 Liga Inggris.

Baca juga: Mulai Rajin Cetak Gol, Romelu Lukaku Kembali Dilirik Solskjaer

Kondisi ini tentunya tidak bagus untuk Man United yang sudah banyak kehilangan pemain karena cedera.

Sebelum Sanchez, Jesse Lingard dan Anthony Martial terlebih dahulu menepi karena cedera. (Sri Mulyati)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.