Carvajal Frustrasi Real Madrid Kalah Beruntun dari Barcelona

Kompas.com - 03/03/2019, 20:20 WIB
Sergio Busquets dan Karim Benzema mencoba menyundul bola pada pertandingan Real Madrid vs Barcelona dalam semifinal Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 27 Februari 2019. AFP/JAVIER SORIANOSergio Busquets dan Karim Benzema mencoba menyundul bola pada pertandingan Real Madrid vs Barcelona dalam semifinal Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, 27 Februari 2019.

KOMPAS.com - Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, mengaku sangat frustrasi setelah timnya kalah dua kali beruntun dari Barcelona.

Terbaru, Real Madrid kalah tipis 0-1 di Stadion Santiago Bernabeu pada pekan ke-26 Liga Spanyol, Sabtu (02/03/2019).

Tiga hari sebelumnya di tempat yang sama, Real Madrid kalah 0-3 pada semifinal kedua Copa del Rey.

"Sepak bola seperti tidak adil ke Real Madrid. Dalam dua laga itu, kami bermain bagus dan punya banyak peluang untuk menang. Seharusnya kami tidak kalah," kata Carvajal dikutip dari situs web Bleacher Report.

"Dua El Clasico ini sangat intens untuk kedua tim. Tapi Barcelona lebih mematikan di kotak penalti," ujar Carvajal menambahkan.

Baca juga: Darah Lionel Messi Ada di Balik Gestur Tangan Gerard Pique yang Panas

Atas dua kekalahan ini, Carvajal menilai Real Madrid sudah gagal total di kompetisi domestik. Carvajal berharap Real Madrid bisa menjadi juara Liga Champions yang merupakan satu-satunya kompetisi yang tersisa.

"Kami sudah mengucapkan selamat tinggal untuk Liga Spanyol dan Copa del Rey yang sebenarnya tinggal selangkah ke partai final," kata Carvajal.

"Sekarang kami harus segera bangkit dan kembali berjuang untuk Liga Champions," ujar pemain asal Spanyol ini menambahkan.

Baca juga: Duh, Gareth Bale Meninggalkan Bernabeu Sebelum El Clasico Kelar!

Setelah laga itu, Real Madrid kini tertahan di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 48 poin. Real Madrid tertinggal 12 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X