Piala Presiden 2019, Persita Optimistis dengan Komposisi Tim yang Baru

Kompas.com - 03/03/2019, 18:25 WIB
Asisten Pelatih Persita Tangerang, Wiganda Saputra (kanan) di Kantor Arema FC, Kota Malang, Minggu (3/3/2019). KOMPAS.com/ANDI HARTIKAsisten Pelatih Persita Tangerang, Wiganda Saputra (kanan) di Kantor Arema FC, Kota Malang, Minggu (3/3/2019).

MALANG, KOMPAS.com - Persita Tangerang menjanjikan performa yang berbeda saat tampil di Piala Presiden 2019. Persita merombak pemainnya dan optimistis tampil lebih maksimal.

"Kami sekarang berbeda dengan yang kemarin (Piala Indonesia). Hampir 50 persen kita merombak pemain," kata Asisten Pelatih Persita Tangerang, Wiganda Saputra, di Kantor Arema FC, Kota Malang, Minggu (3/3/2019).

Wiganda menyadari komposisi timnya tidak maksimal saat melakoni Piala Indonesia. Saat itu, Persita disingkirkan oleh Arema FC di babak 32 besar. Dengan perubahan komposisi pemain itu, Persita berharap timnya tampil lebih maksimal.

"Harapan kami mudah - mudahan dengan adanya pemain baru ini kita tidak seperti kemarin. Mudah - mudahan pemain baru ini, minimal mengimbangi permainan," katanya.

Baca juga: Juara Piala AFF U-22, 4 Pertanyaan untuk Marinus, Sang Top Scorer

Persita Tangerang akan menghadapi Persela Lamongan pada laga perdana Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019). Persita satu grup bersama Barito Putera dan Arema FC selaku tim tuan rumah.

Sebagai tim yang berlaga di Liga 2, kompetisi kasta kedua di Indonesia, Persita tidak muluk menetapkan target. Sebab, lawan yang akan dihadapinya adalah tim yang berlaga di Liga 1.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kita bisa menahan ketiga tim ini, luar biasa sekali," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.