Kompas.com - 03/03/2019, 12:30 WIB
Maurizio Sarri merayakan gol pemainnya pada laga Chelsea vs Manchester City di Stadion Stamford Bridge dalam pekan ke-16 Liga Inggris, 8 Desember 2018. AFP/IAN KINGTONMaurizio Sarri merayakan gol pemainnya pada laga Chelsea vs Manchester City di Stadion Stamford Bridge dalam pekan ke-16 Liga Inggris, 8 Desember 2018.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Maruzio Sarri, menyadari bahwa masuk dalam top 4 di kompetisi Liga Inggris itu sulit.

Menurut Maurizio Sarri, untuk melakoni kompetisi di Inggris membutuhkan mental dan fisik yang kuat agar bisa meraih hasil yang diinginkan.

"Sekarang saya tahu betapa sulitnya masuk 4 besar di Inggris. Liga Inggris sangat kompetitif dan sulit. Tidak hanya Liga Inggris, karena harus bermain di Piala FA, Piala Liga, serta semua laga itu sulit," kata Maurizio Sarri dilansir dari Goal.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Man City Salip Liverpool, Man United Lompati Arsenal

"Setiap laga membutuhkan mental dan fisik yang kuat. Di Inggris, laga akan berjalan sangat sulit selama satu musim," ujarnya.

Lebih lanjut, Maurizio Sarri merasa senang jika target Chelsea untuk kembali ke zona Liga Champions bisa tercapai.

"Saya akan senang jika target klub untuk kembali ke zona Liga Champions bisa dicapai. Saya akan senang," ujarnya.

Baca juga: Maurizio Sarri: Kepa Arrizabalaga Tetap Jadi Kiper Utama Chelsea

Akhir pekan ini, Chelsea akan melakoni laga pekan ke-29 melawan Fulham di Stadion Craven Cottage, Minggu (3/3/2019) mulai pukul 21.05 WIB.

Selain itu, The Blues kini tengah berada di posisi 6 dengan koleksi 53 poin, namun masih menyimpan satu laga lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.