Hasil Liga Italia, Lazio Menangi Derbi Roma, AC Milan Menang Tipis

Kompas.com - 03/03/2019, 05:40 WIB
Danilo Cataldi dan Ciro Immobile merayakan gol timnya pada laga Derbi della Capitale, Lazio vs AS Roma, di Stadion Olimpico dalam lanjutan Serie A, Liga Italia, 2 Maret 2019. AFP/TIZIANA FABIDanilo Cataldi dan Ciro Immobile merayakan gol timnya pada laga Derbi della Capitale, Lazio vs AS Roma, di Stadion Olimpico dalam lanjutan Serie A, Liga Italia, 2 Maret 2019.

ROMA, KOMPAS.com - Lazio berhasil menaklukkan AS Roma dalam laga yang bertajuk Derbi della Capitale pada lanjutan Serie A, kasta teratas Liga Italia, di Stadion Olimpico, Sabtu (2/3/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Dalam laga ini, Lazio menang 3-0 atas AS Roma berkat gol yang dicetak oleh Felipe Caicedo (12'), penalti Ciro Immobile (73'), dan Danilo Cataldi (89').

Pada laga lain, AC Milan menang tipis 1-0 atas Sassuolo di San Siro karena gol bunuh diri Pol Lirola (35'). Raihan tiga poin membuat AC Milan menggeser Inter Milan dari posisi ketiga klasemen Liga Italia.

Baca Juga : Lawan Dapat Kartu Merah, AC Milan Geser Inter Milan

Klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-26 Serie A pada Sabtu (2/3/2019) atau Minggu dini hari WIB.http://www.legaseriea.it Klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-26 Serie A pada Sabtu (2/3/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Pada laga Derbi Roma, Lazio menekan sejak awal laga. Terbukti, mereka langsung mendapatkan gol cepat pada menit ke-12.

Tembakan kaki kiri Felipe Caicedo gagal dihentikan oleh kiper AS Roma, Robin Olsen, setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Joaquin Correa.

Unggul 1-0 tidak membuat serangan Lazio kendur. Justru Elang Ibu Kota menambah intensitas serangan.

Akan tetapi, penyelesaian akhir yang buruk membuat Lazio urung menambah gol di babak pertama.

Pada babak kedua, AS Roma lebih keluar menyerang untuk menyamakan kedudukan. Javier Pastore dan Diego Perotti dimasukkan saat babak kedua berjalan 15 menit.

Namun, Lazio justru yang mendapat gol tambahan pada menit ke-73. Sebuah pelanggaran dilakukan oleh Federico Fazio kepada Joaquin Correa, membuat sang pengadil menunjuk titik putih untuk Lazio.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X