Kompas.com - 02/03/2019, 22:00 WIB
Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menyerahkan kebijakan pertahanan negara 2019 kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat Rapat Pimpinan Kementerian Pertahanan pada pertengahan Januari lalu. Dok. Puskom Publik Kementerian PertahananMenteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menyerahkan kebijakan pertahanan negara 2019 kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat Rapat Pimpinan Kementerian Pertahanan pada pertengahan Januari lalu.

KOMPAS.com - Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, direncanakan pulang kampung ke tanah kelahirannya, Kota Malang, Minggu (03/03/2019).

Di sela-sela waktu kunjungannya, Hadi Tjahjanto menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan manajemen Arema FC dan Aremania di Balai Kota Malang.

Mengetahui kunjungan ini, Arema FC merasa tersanjung mendapat perhatian dari orang nomor satu di tubuh TNI tersebut.

"Kedatangan dia sebagai apresiasi dari Panglima TNI untuk warga Malang secara keseluruhan" kata CEO Arema FC, Ir Raden Agoes Soerjanto, Sabtu (2/3/2019).

Baca juga: Selalu Bermain Malam di Piala Presiden, Arema FC Ubah Jadwal Latihan

Agoes menyebutkan acara silaturahmi ini merupakan inisiatif dari Wali Kota Malang Sutiaji, Arema FC, dan NU Kota Malang.

Menurut rencana, seluruh pemain Arema FC sebagai juara Piala Presiden 2017 bakal hadir dalam acara silahturahmi dengan Panglima TNI ini.

Arema FC juga membuat undangan terbuka kepada Aremania agar bisa hadir dan berdiskusi dengan Panglima TNI.

Baca juga: Aremania Siapkan Satu Hal Spesial Jelang Piala Presiden 2019

Satu hari setelah kunjungan dari Panglima TNI, Arema FC akan memulai perjalanannya pada turnamen pra-musim Piala Presiden 2019.

Tim berjulukan Singo Edan ini menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan pada laga pembuka Grup A, Senin (04/03/2019).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Undangan terbuka untuk nawak-nawak Aremania dalam acara Silaturahmi dengan Bapak PANGLIMA TNI #arema #aremania #aremanita #singoedan

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on Mar 1, 2019 at 10:10pm PST

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.