Persib Vs PS Tira-Persikabo, Radovic Tanggapi Kekalahan Pertama

Kompas.com - 02/03/2019, 21:00 WIB
Gelandang Persib Kim Kurniawan bersama Pelatih Persib Miljan Radovic, saat berbicara kepada awak media usai laga kontra PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIGelandang Persib Kim Kurniawan bersama Pelatih Persib Miljan Radovic, saat berbicara kepada awak media usai laga kontra PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung mencatat kekalahan perdananya sejak ditangani pelatih asal Montenegro Miljan Radovic.

Hasil minor Persib terjadi pada laga perdana Piala Presiden 2019 setelah kalah 1-2 oleh PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019).

Mengomentari hal itu, Radovic mengaku kecewa atas kekalahan tersebut, terlebih di laga itu banyak keputusan wasit yang dia anggap kontroversial.

"Saya tidak senang dengan kekalahan ini. Namun, saya senang kalau anak-anak main luar biasa, mereka kerja untuk menang. Namun, saya lebih kecewa untuk wasit. Seharusnya, kami dapat 3-5 penalti," ucap Radovic seusai laga.

Baca juga: Piala Presiden, Umuh Kritik Wasit Laga Persib Vs PS Tira Persikabo

Meski kalah, Radovic justru menyebut laga tersebut jadi penampilan Persib paling baik selama ini.

"Namun, saya pikir ini pertandingan mungkin one the best game musim ini Persib. Kami salah dua-tiga kali, dua kali salah, dua gol. Namun,banyak chance untuk gol tidak masuk hari ini," ungkapnya.

"Namun, saya senang untuk pemain yang sudah kerja keras. Mereka punya mentalitas yang bagus setelah saya bicara pada akhir babak pertama," katanya.

Baca juga: Piala Presiden, Osas Saha Dapat Pujian Setelah Jebol Gawang Persib



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X