Kompas.com - 02/03/2019, 20:21 WIB
Gelandanf Persib Kim Kurniawan, Pelatih Persib Miljan Radovic dan Manajer Persib Umuh Muchtar saat berbicara kepada awak media usai laga kontra PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIGelandanf Persib Kim Kurniawan, Pelatih Persib Miljan Radovic dan Manajer Persib Umuh Muchtar saat berbicara kepada awak media usai laga kontra PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, berkomentar soal kekalahan 1-2 yang dialami timnya dari PS Tira Persikabo pada laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019).

Menurut Radovic, PS Tira Persikabo beruntung. Sebab, dua gol tercipta akibat kelengahan lini belakang Persib.

Baca Juga: Persib Vs TIRA Persikabo, 2 Gol Osas Saha Buat Maung Bandung Kalah

Sebelumnya, Asisten Pelatih PS Tira Miftahudin menyebut gol PS Tira Persikabo didapat lantaran timnya mampu memanfaatkan rapuhnya lini belakang Persib di sektor kanan.

"Mereka beruntung hari ini. Saya tidak bisa berkomentar terkait pernyataan pelatih (PS Tira). Tapi saya pikir mereka lucky hari ini. Itu aja komentar saya," ucap Radovic usai laga.

Pelatih berpaspor Montenegro itu enggan mengomentari kepemimpinan wasit Dwi Purba. Ia pun mempersilakan penonton menyaksikan bagaimana laga itu dipimpin wasit asal Kabupaten Kudus tersebut.

Baca Juga: Kalahkan Persib, PS Tira Minta Maaf kepada Bobotoh

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tidak suka bicara wasit. Anda di sini mengerti apa sepak bola dan anda di sini hari ini nonton game kamu ngerti semua. Saya cukup bicara itu, saya tidak mau bicara lagi," tambah Radovic.

Persib tumbang 1-2 di kandang sendiri. Striker PS Tira Persikabo Osas Saha mencatat brace sedangkan gol Persib dicetak oleh Kim Jeffrey Kurniawan.

Selanjutnya, Persib bermain lagi pada 7 Maret 2019 melawan Persebaya Surabaya dalam laga kedua penyisihan grup. Maung Bandung wajib menang untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.