Piala Presiden, Osas Saha Dapat Pujian Setelah Jebol Gawang Persib

Kompas.com - 02/03/2019, 19:32 WIB
Asisten pelatih PS Tira-Persikabo, Miftahudin didampingi salah satu pemainnya, Muhamad Guntur Triaji usai laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019). PS Tira menang 2-1 atas Persib. Kompas.com/Alsadad RudiAsisten pelatih PS Tira-Persikabo, Miftahudin didampingi salah satu pemainnya, Muhamad Guntur Triaji usai laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019). PS Tira menang 2-1 atas Persib.

BANDUNG, KOMPAS.com - Penyerang PS Tira Persikabo, Osas Saha, dipuji usai timnya mengalahkan Persib Bandung 2-1 dalam laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019).

Pada laga tersebut, Saha mencetak dua gol. Asisten pelatih PS Tira, Miftahudin menyebut Saha bisa cepat beradaptasi dengan tim. Padahal Saha disebut baru dua kali berlatih bersama rekan-rekannya.

Baca Juga: Persib Vs TIRA Persikabo, 2 Gol Osas Saha Buat Maung Bandung Kalah

"Dia pinter. Dua kali latihan, dua kali diskemakan dia sudah bisa menjalankan itu. Gol yang cepat dari Osas membangkitkan motivasi pemain yang lain sehingga permainan kami berkembang secara taktikal," kata Miftah usai laga.

"Memang kami menaruh harapan pada pemain ini. Dengan pengalaman dia, dengan kualitas dia, walaupun bisa dibilang pergerakannya memancing lawan untuk menutup dia," lanjut Miftah.

Lebih lanjut, Miftah menyebut kemenangan atas Persib meningkatkan semangat juang untuk menghadapi dua laga selanjutnya, masing-masing melawan Perseru Serui dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Kalahkan Persib, PS Tira Minta Maaf kepada Bobotoh

"Hasil ini patut kami syukuri. Tapi semua ini adalah apa yang sudah kami latih dan kami skemakan. Saya apresiasi para pemain saya," ujar Miftah.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X