Menpora: Semoga Amanat Presiden Direspons dengan Baik oleh PSSI

Kompas.com - 02/03/2019, 18:42 WIB
Menpora Imam Nahrawi (kiri) memeluk penyerang timnas U-22 Indonesia, Osvaldo Haay, usai timnas U-22 menang 2-1 atas Thailand dalam final Piala AFF U-22 di Kamboja, Selasa (26/2/2019). DOK KEMENPORAMenpora Imam Nahrawi (kiri) memeluk penyerang timnas U-22 Indonesia, Osvaldo Haay, usai timnas U-22 menang 2-1 atas Thailand dalam final Piala AFF U-22 di Kamboja, Selasa (26/2/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Menteri Pemuda Olahraga Imam Nahrawi menyatakan Presiden Joko Widodo sudah menyampaikan pesan yang jelas mengenai pemberantasan mafia sepak bola. Ia berharap pesan Jokowi bisa direspons dengan baik oleh pengurus PSSI.

Hal itu disampaikan Imam saat sambutan pembukaan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019). Laga pembuka Piala Presiden 2019 mempertemukan Persib Bandung melawan PS Tira-Persikabo.

Baca Juga: Bobotoh Bersatu Lawan Mafia Sepak Bola

"Pesan sekaligus amanat Bapak Presiden sudah sangat jelas. Minggu lalu beliau mengatakan selesaikan sampai tuntas agar sepak bola kita benar-benar bersih dan juaranya betul-betul juara," kata Imam.

"Kepada pengurus PSSI, mudah-mudahan amanat Bapak Presiden ditangkap dengan baik karena sepak bola yang baik bukan keinginan presiden, Pak Kapolri atau kami, tapi keinginan seluruh warga Bangsa Indonesia," lanjut Imam.

Baca Juga: Buka Kasus Pengaturan Skor, Eks Manajer Persibara Diancam Dibunuh

Pada kesempatan tersebut, Imam menilai pengungkapan kasus mafia bola membuat Piala Presiden 2019 digelar dalam suasana yang menggembirakan. Ia berharap hal ini menjadi awal yang baik untuk melahirkan prestasi pada masa mendatang.

"Semoga turnamen dan liga tak ada lagi yang disebut siapa yang mengatur pertandingan," ucap Imam.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X