Tepis Rumor Transfer, Rakitic Sebut Barcelona Tim yang Sempurna

Kompas.com - 02/03/2019, 11:00 WIB
Lionel Messi, Ivan Rakitic, dan Jordi Alba merayakan gol Luis Suarez pada pertandingan Barcelona vs Eibar di Stadion Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol, 13 Januari 2019. AFP/LLUIS GENE Lionel Messi, Ivan Rakitic, dan Jordi Alba merayakan gol Luis Suarez pada pertandingan Barcelona vs Eibar di Stadion Camp Nou dalam lanjutan La Liga Spanyol, 13 Januari 2019.

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menilai bahwa Blaugrana adalah tim yang sempurna untuk dirinya.

Hal itu diungkapkan oleh Ivan Raktic untuk menepis rumor mengenai dirinya yang akan meninggalkan Barcelona.

Rakitic saat ini masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga tahun 2021. Namun, El Mundo Deportivo, salah satu media Spanyol, mengungkapkan bahwa Ivan Rakitic akan bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer nanti.

Baca juga: Jelang El Clasico - Level Bahaya Messi Setara Gabungan Bale dan Benzema

Menanggapi rumor tersebut, Rakitic menjelaskan bahwa dirinya bahagia tinggal di Spanyol.

"Saya bahagia di Spanyol. Keluarga saya bahagia juga dan anak saya senang di Barcelona karena dekat dengan Sevilla. Oleh karena itu, bertahan di sini sangat sempurna untuk saya," kata Ivan Rakitic dilansir dari Football Espana.

Saat ini, Rakitic bertujuan untuk memenangi gelar liga keempatnya dalam lima tahun bersama Barca.

Pemain asal Kroasia itu juga telah memenangi empat gelar Copa del Rey dan Liga Champions pada waktu itu, mencetak 33 gol dari 247 penampilan.



Close Ads X