Jelang Piala Presiden, Perkembangan Semen Padang Kian Meningkat

Kompas.com - 01/03/2019, 19:30 WIB
Tim Semen Padang jelang lawan Barito Putra,  Selasa (26/2/2019) di Stadion Kanjuruhan MalangRAMADHANI/KOMPAS.com Tim Semen Padang jelang lawan Barito Putra, Selasa (26/2/2019) di Stadion Kanjuruhan Malang

PADANG, KOMPAS.com - Jelang menghadapi Piala Presiden 2019, perkembangan tim Semen Padang terus meningkat. Piala Presiden akan digelar pada tanggal 2 Maret 2019 dan Semen Padang tergabung di Grup B.

"Setelah pertandingan uji coba melawan Barito Putera perkembangan tim terus meningkat," ujar asisten pelatih Semen Padang, Welliansyah, Jumat (1/3/2019).

Menurut Welliansyah, peningkatan yang paling tampak adalah organisasi permainan tim.

"Kami akan terus mematangkan tim jelang Piala Presiden nanti," katanya.

Baca juga: Penampilan Debut Zitte bersama Semen Padang Dinilai Lumayan

Meski mengalami perkembangan yang cukup bagus, Welliansyah menilai masih ada beberapa kekurangan yang mesti harus diperbaiki, di antaranya adalah transisi permainan.

"Kami masih ada beberapa hari lagi untuk memperbaiki kelemahan tersebut. Mudah-mudahan saat Piala Presiden nanti kelemahan tersebut tidak lagi terjadi," katanya.

Welliansyah mengatakan, Semen Padang sudah siap menghadapi Piala Presiden. Semen Padang akan menghadapi Bhayangkara di laga pembuka pada Minggu (3/3/2019).

"Sudah sangat siap," tuturnya.



Close Ads X